Tips Menghilangkan Uban Dengan Kulit kentang

Tips Menghilangkan Uban Dengan Kulit kentang

Unikte - Munculnya uban di rambut merupakan salah satu tanda semakin menuanya usia anda. Selain itu, uban sendiri menjadi penanda bahwa pigmen rambut sudah tidak bisa berfungsi dengan baik.

Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk menyingkirkan uban itu sendiri, Namun banyak sekali orang yang menghilangkan uban dengan mengecat rambut menjadi berwarna gelap. 

Namun tahukah kamu, Selain dengan harus mengecat rambut, ternyata ada cara alami untuk menyingkirkan uban. Seorang ahli kecantikan di Inggris menemukan cara terbaik untuk merawat rambut anda dengan menggunakan kulit kentang.

"Setelah mencuci rambut hingga bersih, tuangkan air rebusan kulit kentang dan kemudian diamkan rambut Anda selama 20 menit. Setelah itu bilas kembali rambut Anda sampai bersih," sarannya.

"Memang sampai saat ini belum ada penelitian yang menemukan kenapa air rebusan kulit kentang bisa membantu Anda dalam menyingkirkan uban. Namun hal yang saya rasakan setelah beberapa kali melakukan perawatan ini adalah uban di rambut saya berkurang serta rambut saya menjadi lebih lembut."

Comments

Popular posts from this blog

Tips Alami Menurunkan Kolesterol Tubuh

Tips Menyembuhkan Sariawan Secara Alami